Kok Gini Ya

Makin malam kok makin parah yaa. Hidung udah nggak bisa dong dikondisikan, parah. Antara mampet sama pilek susah mastiinnya. Ini baru mandi sore pakai air hangat. Pengennya pakai air adem aja biar seger tapi nggak boleh. Asli gerah. Hawa panas banget, duh. Mana sakit kan, ketumpuk-tumpuk merananya.

Kok loe malah nulis dan buka hp seh ? Mending buat tidur aja.

Udah usaha dong dari selapas magrib tadi. Mau merem susah, cuma gelimpukan. Ku lakukan segala cara buat merem tapi nihil. Mantengin instagram, bukain sosmed lain tapi nggak bales chat (males sih hihi), baca-baca juga tulisan yang nggak sengaja nemu.

Ya udah jatuhin pilihan ke nulis aja lah ya. Manfaat banget kan sakitnya aku. Berfaedah, nulis coi. Nulis coi !! (mari tepuk tangan).

Mau ngeluh ke siapa juga, orang rumah juga udah tahu akunya sakit. Masakin sayur sop enak dimakan anget-anget. Dibeliin obat juga. Perhatian lah pasti. Kalau udah gitu kan tinggal doa biar supaya cepet sembuh.

Mau leha-leha terus di kasur, bosen coi. Bosen banget. Mau nyalain kipas karena gerah bisa tambah KO dong nanti. Ini duduk di teras, mengangin-anginkan diri wkwkwkwkw.

Aslinya sih nggak pusing. Natap layar sih nggak pusing, ya cuma penat panas aja depan layar. Masih tangguh aja dong buat nulis, eh buat curhat. Daripada aku nangis mewek-mewek mending curhat di blog aja. Ya siapa tahu di antara kalian ada yang super perhatian sama aku (ngarep).

Lega lah, bisa ngeluh dan ngomel di sini. Biar nyampahku faedah dikit. Nyampah di blog aja daripada berondong status cem macem. Lha wong aku malah pengen masak mi sama minum kopi dingin. Haha ngelamak banget.

Setelahnya kalau semangat ya nulis lagi. Nyampah aja terus di blog wkwkwk.

Bdw malam minggu ya ? Pura-pura biasa ajalah. Aku anaknya mandiri. Terbiasa sendiri …….

Krik krik krik

4 thoughts on “Kok Gini Ya

  1. Kalau udah nikah gak kayak gini kok.
    Nanti ada yang nemenin, ada yang ngerawatin dan merhatiin pas lagi sakit.
    Dan terakhir, kalau udah nikah, tidur itu akan lebih nyenyak. Karena nikah itu obat insomnia yang ampuh, apalagi cuma gak bisa tidur karrna hari ini malam minggu. Hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *