Curhat Sakit

Selamat pagi …

Senin, adalah hari untuk mengawali dalam seminggu ini kan yaa. Tapi, aku harus puas di kasur aja nih. Udah agak mending sih dari kemarin. Yang seharian, busyet dah di kasur mulu. Merem mulu, nggak bisa ngapa-ngapain alias lemes. (Ini lagi sakit ngomongnya songong amat, tampol).

Nggak ada yang nanya nih? Gimana keadaanku sekarang? Wkwkw. Alhamdulillah mendingan, udah bisa bangun. Mau cari sarapan sendiri di dapur, nggak ada orang rumah sama sekali. Sebenarnya nyesek hikss. Yang hari ini masih ijin ngajar wahaha #dablek.

Sakit masih doyan makan. Iku aku lo. Kemarin siang aja dalam mimpi aku ngerasin lapar banget. Dari pagi cuma makan jenang alias bubur. Rasa laparanya kebawa sampai mimpi. Bangun bentar, sholat terus makan. Pahit nggak? Dikit sih, tapi habis satu mangkok.

Malamnya kok pengen mi #dasar. Yawes dengan merajuk minta nenek bikinin mi untuk aku #nglunjak emang. Habis gitu mi pakai nasi pula, peh komplit. Habis dong, minun obat tidur deh. Legaaaa…

Malamnya nggak bisa tidur nyenyak. Sering kebangun dan ngecek hp. Wes nggak urus chat apapun, apalagi masalah kerja. Rasanya kepengen ngomong, iso nggak libure di mulai saiki? Sabar Ve sabar, mungkin sebulan lagi udah dapat libur.

Pukul setengah 4 bangun, lupa belum sholat isya. Yawes sampai shubuh mentereng sembari mainan hp. Udah nggak pedes mataku buat natap layar lama-lama. Pusingnya juga lumayan berkurang. Sempat dong unggah foto hasil main kemarin. Selepas shubuh tidur lagi hoho.

Sekarang mau bikin susu atau kalau nggak gitu, teh anget ajalah. Makan minum obat terus rebahan lagi. Dasarrr.

Nggak tahu sih ntar bakal ngapain. Pokoknya nggak boleh aktivitas berat-berat #sok lemah haha.

Sedihnya nggak boleh deket-deket sama dedek bayi hikssss. Ini yang aku nggak bisa terima. Sedih tahu, ditolak bayi eits ibunya yang galak.

9 thoughts on “Curhat Sakit

    1. Hajar mas, alhamdulillah mari sarapan iki mas. Smpek bingung ate nyapo iki rebahan maneh. Sumuk, ate kipas anginan ko tambah parah #jawane metu

      Itu sepupu mas 😊 anake bulek

  1. Ada orang yang kalo sakit (sebagian besar temen-temenku), maksain banget tetep aktivitas. Aku ga paham itu yang ada di pikiran mereka apa. Kalo makin parah kan ngerepotin orang lain juga. Jadi kalo udah masuk skala sedang sakitnya (ga ringan dan ga sampe parah juga), mending istirahat total. Menurutku sih gitu hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *