Apa Aktivitasmu Setelah Bangun Pagi?

Hai hai,,,,

Hayo buat kalian nih, aktivitas apa saja yang biasa kalian lakukan setelah bangun pagi?

Ini adalah salah satu tulisan receh ala Vera. Memamerkan hal yang sebenarnya nggak ada greget-gregetnya sama sekali #ketawa.

Membaca blog atau menonton vlog tentang aktivitas seseorang itu menjadi kesenangan tersendiri buat saya. Mengetahui keseharian orang-orang yang beragam, bagaimana biasanya mereka menjalani keseharian mereka seakan memberikan asupan energi. Entah mengapa saya tertarik dengan hal tersebut. Mereka menjalani hari-hari mereka dengan segala rutinitas yang membuat saya ingin mencotoh hal tersebut. Jadi sumber inspirasi juga sih, gimana sih melewati serta menikmati satu hari itu. Pokoknya kek gitulah ya…

Kembali pada aktivitas pagi setelah bangun tidur. Kalau saya pribadi nggak ada aktivitas khusus sih, nggak ada aktivitas yang gimana-gimana amat. Di rumah beda, di kos apalagi ya. Pahamlah kalau anak kos biasanya kek gimana. Peluang bangun siang lebih besar hahaha.

Jadi, ini dia aktivitas saya setalah bangun pagi. Nggak faedah banget, biarkan sedikit berbagi cerita.

Sumber : Pinterest.com Edit By Canva

Geloyoran

Geloyoran di sini adalah malas beranjak dari kasur. Kebiasaan tidur lagi selepas sholat shubuh, jangan ditiru oke. Karena kuliah siang, saya kembali tidur dan bangun kurang lebih pukul setengah 7 atau pukul 7 pagi. Geloyoran memang termager, memang kasur rasanya nempel sama badan. Nggak mau pisah, heran hehe. Ngecek notifikasi hape, yang sebenarnya juga nggak dapat chat-chat yang gimana-gimana #bau-baucurhat. Mainan instagram, buka emai,l sampai buka kesayangan si blog tercinta. Bisa saking magernya, lama tuh bacain tulisan kawan-kawan hehe. Geloyoran adalah hal ternikmat setelah bangun tidur dan ini berlangsung lumayan lama.

Sumber : Pinterest.com Edit By Canva

Siap-Siap untuk Kuliah

Beberes kamar sebelum mandi, nata-nata buku yang semalem berceceran di lantai. Emang anaknya suka begadang malam hari. Nyiapian baju, nyiapin buku buat kuliah (kek anak sekolah banget ya). Setelahnya mandi dan bikin susu, kopi, teh, atau sereal. Jarang sarapan nasi sih karena mager keluar. Bisa pesen sih, tapi waktunya mepet banget. Habis buat geloyoran nggak jelas sebelumnya. Lihat kan, sampai sini tulisan ini bener-bener nggak faedah banget.

Sumber : Pinterest.com Edit By Canva

Dengerin Musik atau Motivasi dari Youtube Sembari Dandan

Dandan saya juga nggak ribet. Sudah menghilangkan lagi kebiasaan pakai makeup yang gimana-gimana. Cuma pakai pelembab, bedak, lipstik, udah gitu doang. Kemalasan buat dandan muncul beranak pinak lagi hehe. Nah biasanya saya suka dengerin musik plus ikutan nyanyi dong. Numbuhin mood banget di pagi hari. Kalau nggak gitu dengerin channel-channel youtube favorit saya. Dengerin suaranya bisa bikin saya tambah semangat menjalani hari, cealah.

Sumber : Pinterest.com Edit By Canva

Menulis atau Baca Materi

Menulis di sini adalah ngisi agenda kegiatan hari itu. Lebih sering saya tulis malam hari sih, tapi kadang juga kalau nggak sempet paginya sebelum berangkat. Sebenarnya ini masih tahap menekuni karena kadang suka lupa dan nggak sempet. Saya terinspirasi sama satu blooger terkenal Indonesia. Setiap bangun tidur dia salalu menulis di bukunya, walau hanya tiga kalimat benar mengalirkan energi positif untuk memulai hari. Saya ingin membiasakan demikian, walau hanya nulis agenda aja yaa. Biasanya juga jika masih ada waktu saya baca-baca materi kuliah hari itu. Ini nih aktivitas faedah hehe.

Udah gitu aja, iya emang kayak gitu doang sih hehe.

Selamat pagi…

Saya dan kalian akan beruntung dan bertubi-tubi mendapatkan kebahagian hari ini dan seterusnya. Aaamiin.

Sekalia lagi…

Apa nih aktivitasmu setelah bangun pagi? Bagi di kolom komentar ya….

18 thoughts on “Apa Aktivitasmu Setelah Bangun Pagi?

  1. gita savitri wannabeee..,
    kalau gue abis bangun tidur berdoa, abis itu merapikan tempat tidur, terus bantu bantu orang tua didapur, terus mandi..tak lupa menggosok gigi, terus berangkat deh tanpa lupa sarapan

  2. bangun tidur, beberes, habis beres-beres, belanja terus masak mbak 😀 setelahnya kerja.
    kecuali sabtu minggu atau kalau lagi mager ya, di kamar aja. heuheu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *