Kopdar Sesi Kedua, Akhirnya Bersua dengan Blogger Blitar

Setelah sekian purnama berlalu, saya memulai curhat lagi di blog ya. Monmaap ya, lagi seneng gitu hehe.

Setelah bergalau ria, terkukung dengan pikiran sendiran soal nulis dan seputar ngeblog. Setelah saya dengan bawelnya ngajak beberapa temen untuk nulis, pertama karena mereka juga suka nulis, kedua karena saya paksa menulis. Tapi, itu semua gugur satu-persatu. Atau masih aktif nulis, tapi bolongnya lama. Galau saya tuh nggak ada temen nulis. Maunya bisa punya temen yang sama-sama sefrekuensi, suka nulis dan menekuninya. Iya tahu, saya nggak bisa maksa orang buat nulis dan nulis juga nggak segampang kamu minta duit buat beli permen#receh.

Akhirnya saya menemukan sosok itu, yeeay blogger asal Blitar. Mungkin ada beberapa blogger Blitar, tapi sayanya aja emang nggak tahu. Mainnya kurang jauh hahaha. Anaknya nggak pernah dolan, cupu untuk wira-wiri. Kemudian secara nggak sengaja menemukan blogger perempuan dari Blitar plus rumah kita lumayan deketan. Saya yang anaknya belum bisa ngeluyur agak jauh sendirian, hal ini jadi menguntungkan saya.

Saking senengnya, emang saya niat banget buat nulis satu postingan tentang ini. Nggak apa, sebagai perayaan diri ini yang tak sendirian lagi.

Berawal kemageran nan berujung berkah, uwuuwu. Siang itu selepas kuliah anak melineal ini bermain hape dan mengotak-atik instagram. Hingga sampai kepada postingan Bloggerperempuan, menemukan postingan salah satau blog tentang Kampung Jodipan. Dan ternyata si empunya blog adalah anak Blitar tulen. Senangnya hati saya tuh. Dia pun masih aktif ngeblog, berlipat bahagianya.

Tanpa babibu saya DM dia secara personal. Dari basa-basi sampai mengalir ke obrolan serius bahwa kita sepakat buat ketemu alias kopdar. Buat saya yang setiap minggu pulang, jadi nggak sabar buat ketemuan. Minggu pertama sejak perkenalan gagal buat kopdar. Minggu kedua harus ketemu, niat saya udah bulet.

Permasalahannya sih sama, saya suka kikuk ketemu orang baru. Kopdar pertama dulu sama Febri pun demikian, harus ada temen. Berhubung temen saya lagi sibuk semua, saya memutuskan untuk sendirian. Rasanya? di jalanberusaha yakinin diri sendiri buat santai aja ketemu orang baru. Yang kalian lihat saya anaknya nggak bisa diem, tapi ketemu orang baru buat saya tuh hal yang cukup berat. Dapat dipastikan saya akan diem dan ngerasa kikuk kalau nggak disenggol duluan. Kalau udah kenal yah, kelihatan aslinya saya tuh hehe.

Bertepat di salah satu kafe di Blitar dan untungnya nggak begitu ramai (yihaa) akhirnya kami bertemu. Kami dipersatukan karena senasib eh karena sama-sama suka curhat di blog dong #poinpentingwajib. Kesan pertama? rame sih anaknya. Dan obrolan pun mengalir dengan indahnya.

Apa yang selama ini saya pendam akhirnya punya tempat untuh bercurah. Sama-sama suka nulis pluas masih aktif ngeblog. Dia cukup rajin ketimbang saya, kontennya pun beragam. Simpel isinya, jadi ya sekali duduk lahap beberapa tulisan. Jadi punya temen curhat terutama berkeluh kesan tentang tulisan. Nggak keluh kesah ding, berbagi apapun mengenai menulis.

20190311_194842_0001

Tak hanya itu, mungkin karena kita punya kesukaan yang sama obrolan berlanjut kemana-mana. Mulai dari hal pribadi, kesukaan, hal yang digeluti sampai tahu-tahu temen dia itu temen saya #ehgimana. Gimana ya, mbuletlah. Dunia memang sempit. Kalau gini kan saya jadi ada temen buat kolab sesama blogger Blitar, berbagi satu sama lain. Indah bukan? indah dong yaa.

Malam itu saya membawa banyak ilmu, ide yang ingin segera terealisasikan. Dan keinginan terbesar untuk kemajuan blog ini serta meningkatkan kualitas diri adalah ngasih tempat baru buat blog ini. Aamiin….

20190311_194911_0001

Oh ya dari tadi curhat panjang lebar belum sebutin nama patner baru saya, namanya Andhira yang tetiba meluk pas foto. Haha ternyata baik buanget. Kaget sih, oh gini ya rasanya pertemanan dari maya merambah ke dunia nyata. Jangan lupa kunjungi juga blognya. Tunggu kejutan dari kami hoho. Selamat Malam….

Sekian, saya mau nugas dulu. Jurnal menanti untuk dijamah hehehe

16 thoughts on “Kopdar Sesi Kedua, Akhirnya Bersua dengan Blogger Blitar

    1. Hihihiii maaf ya Mbak aku langsung heboh sendiri 😆😆 soale terlalu bahagia ada blogger cewek yang dari Blitar (efek gatau nemu blogger cewek yang aktif di Blitar hiks)

      Nice to mert you, Mbak! Harus dan wajib ada meet up meet up selanjutnyaa. InsyaaAllaah semoga rencana kita tereksekusi semua ya Mbak 😁

      (Ku harus segera nulis juga tentang ini di blog 😆😆 kemarin cuma di post instagram doang wkwkwkw)

  1. Hihihiii maaf ya Mbak aku langsung heboh sendiri 😀 soale terlalu bahagia ada blogger cewek yang dari Blitar (efek gatau nemu blogger cewek yang aktif di Blitar hiks)

    Nice to mert you, Mbak! Harus dan wajib ada meet up meet up selanjutnyaa. InsyaaAllaah semoga rencana kita tereksekusi semua ya Mbak ^-^

    (Ku harus segera nulis juga tentang ini di blog xD kemarin cuma di post instagram doang wkwkwkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *