Seruput Coffe Latte dengan Teman di Kedai Kopi Dengan Teman Blitar

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50 (1)

Hasrat saya akan kopi makin dipuaskan sejak keberadaan berbagai kedai kopi di Blitar. Blitar nggak kalah kok sama kota-kota besar lainnya, buktinya juga ngikutin perkembangan kopi kekinian juga. Salah satunya dengan banyaknya hadir kedai kopi kekinian yang bisa dijadikan pilihan.

Sejak adanya kedai kopi-kopi itu saya makin sering ngopi dan mencoba satu-satu. Walau yang saya coba masih seputar kopi susu aja dengan berbagai nama unik khas kedai masing-masing. Kemudian latte juga saya kerap pilih, americano cuma sekali, terus juga cappucino. Saya cuma sebagai penikmat kopi aja. Paham sih nggak, doyan mah iya hehe.

Baca Juga : Semua tentang aku, kamu, dan kita : Diatas Kopi Blitar

Sejak menjamurnya kedai kopi di Blitar, sejujurnya malah bikin saya nggak takut buat ngafe sendirian. Sampai segitunya karena jatuh cinta sama kopi, rela buat berlama-lama sendirian di kafe sembari memuaskan kegandrungan saya akan kopi. Kopi juga jadi saksi untuk kawan bloggerperempuanblitar kumpul.

Salah satunya, untuk pertama kalinya kita cari konten barengan tentang salah satu kedai kopi. Nyari konten yang sama kemudian diulas dengan gaya masing-masing di blog kita masing-masing.

Kita betah berlama-lama, sembari sibuk ngonten. Mulai sibuk jepret gantianlah, kemudian komentarin menunya, nyobain gantian, dan lainmya. Acara nyari konten jamaah ini jadi makin asyik dan nyaman di Kedai Kopi Dengan Teman Blitar.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.49

Dengan Teman, kedai kopi yang baru buka awal tahun ini. Cocok banget buat nongkrong kaum-kaum melenial. Merekatkan diri dengan teman di kedai kopi Dengan Teman.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50 (5)

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50 (6)

Kopi adalah alasan kita menghabiksan waktu dengan teman, orang-orang terkasih. Kopi juga jadi kamuflase untuk bercengkrama dari hati ke hati dengan dia #ceileh.

Kafe ini didominasi warna putih. Interiornya sederhana, paduan putih dengan dekorasi kursi-kursi kayu dan kursi bebatuan. Jelas memberikan kesan bersih, nyaman. Kedai kopi Dengah Teman masih berada di pusat kota, tak khayal selalu banyak pengunjung yang memadati terutama anak muda, kaum melenial. Selain menikmati kopi, merajut obrolan dengan teman, dan tentunya nyari konten seperti kita.

Kalau kedainya udah meninggalkan kesan bersih dan nyaman gimana soal kopinya ya? Kira-kira masih bikin nyaman nggak?

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.51

Kalau buat saya nggak ada kata mangkir buat nggak berlama-lama di sini. Saya memilih waktu kunjung yang nggak bakal banyak orang, jadi makin privasi buat ngopi atau buat nulis di sini.

Saya kerap memesan coffe latte di sini. Kemarin waktu bareng jamaah blogger kita juga memilih menu pendampingnya, cake. Kita memilih varian kopi atau non kopi, beda-beda. Alasannya ya biar bisa icip satu-satu.

Rasa kopinya kalau di saya sih beda, semacam kek ada aroma wangi atau apa ya. Maklum saya nggak teralu paham sama kopi, tapi enak. Lebih dominan susunya, tapi nggak mengurangi cita rasa kopi. Segelas kopi juga didampingi dengan gula, kalau ngerasa kurang manis bisa ditakar sendiri sesuai selera.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50

Setiap menunya bahkan memiliki pilihan, jadi memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung. Bagi yang tidak terlalu bisa minum kopi, bisa memilih paduanya misalnya susu. Misalnya Coconut Coffe bisa kalian pilih padunya seperti espresso, coconut concentrate, fresh milk. Berikut menu kopi Dengan Teman yaitu espresso, americano, cappucino, coffe latte, machiato, vanila latte, caramel latte, almond latte dan lainnya. Tenang, untuk kalian yang ingin menu selain kopi ada kok seperti tea dan smoothies

Oh ya, kata teman di sini bisa banget lo ikutan buat kopinya atau bisa banget ngelihat langsung barista meracik kopi bagi pengunjung.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50 (3)

Menikmati kopi makin lengkap dengan menikmati cake. Kedai kopi ini menyediakan berbagai menu cake untuk dipadukan dengan kopi kita. Kalau rekomendasi dari saya sih kalian harus nyobain donut arennya. Donutnya lembut, gede nggak pelit bertabur gula aren halus. Memberikan kesan warna cantik si cokelat keemasan gula aren. Buat saya nggak terlalu manis, tapi justru yang bikin nendang. beberapa menu di antaranya donut original, donut aren, brownies dan lainnya.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.49 (2)

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.49 (3)

Harga kopi masih cocok dengan kantong kaum-kaum muda, nggak perlu resah buat menikmati kopi. Rata-rata harga menu di sini mulai dari 9 ribu sampai 16 ribu saja. Buat kalian yang demen ngopi cantik mah cocok banget.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.50 (2)

Pengunjung bisa memilih menikmati kopi di luar ruangan atau di dalam. Di luar ruangan pun nggak kalah keren kok tempatnya. Lebih leluasa buat foto-foto cantik dengan kopi yang kalian pesan. Yang jelasnya, tempatnya nyaman buat nongkrong, diskusi, rapat, mengerjakan tugas atau ngeblog macam saya hehe.

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.49 (1)

WhatsApp Image 2019-04-12 at 13.10.49 (4)

Betah jelas, sumber energi ada, sumber kaum milenial kek kita apalagi kalau wifi hehe.

Informasi Selengkapnya :

Lokasi : Jl. Mawar no 53B, Blitar

Jam Buka : Setiap hari, pukul 10.00-23-00 WIB

Instagram : @dengan_teman

7 thoughts on “Seruput Coffe Latte dengan Teman di Kedai Kopi Dengan Teman Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *