Kepengen Ngopi Ingetnya Ya Pesen Kopi

Jika kalian ngikutin saya di sosmed pasti nggak asing dengan kebiasaan saya minum kopi haha. Lagi suka banget sama kopi susu terutama es kopi susu. Sukanya kelewatan, enak banget. Selama ini kemana saja akutuh? wkwkwkw.

Setiap minggu selalu beli kopi. Kebiasaan ini pun menular dan punya temen juga yang suka sama kopi. Ada juga yang negur alias komen, tapi saya mah cuek. Dasar bandel! Emang nggak boleh berlebihan, apapun yang berlebih memang nggak baik. Bicara sama diri sendiri haha.

Nah kalian pasti nggak asing sama satu kopi yang selalu saya konsumsi, salah satu kopi favorit saya kalau lagi di Malang. Pesen Kopi namanya, hampir setiap minggunya pasti beli. Yah sekali minimal seminggunya haha. Karena temen kuliah juga pada racun, mereka juga pada doyan akhirnya yang awalnya ngirit serasa ada temen buat buang duit eh.

Pesen Kopi

Selain itu, kalau lagi mager bisa pesen lewat daring. Bahagianya selalu hanyak promo, makin terpuaskan hasrat ngopi ini haha #ketawajahat. Sebenarnya kopi kekinian macem kopi susu gini banyak banget di Malang. Menjamur ke penjuru Malang karena memang target utamanya ya mahasiswa. Dan kopi kekinian ini emang banyak jadi incaran. Anak milenial minumnya es kopi susu kekinian dong! #bikintaglinesendiri.

Kopi kekinian dengan bermacam-macam nama menarik, kemudian tampilan, sama rasanya selalu sukses menarik pengunjung atau penikmat kopi. Salah satunya di Malang ada Pesen Kopi ini. Gilaa! kedai ini nggak pernah sepi lo. Hampir bisa dipastikan antre buat nyeruput es kopi ini. Kedainya pun udah banyak tersebar di Malang. Pasarannya mahasiswa, jadi kedai ini juga banyak berada di kawasan kampus. Salah satunya kedai Pesen Kopi UM, deket banget sama kampus.

Pesen Kopi

Kedai kopi minimalis dengan sistem bawa pulang ini emang jadi pilihan. Konsepnya sederhana, ya kedai kopi dengan tampilan sederhana ini. Seperti Kedai Kopi Pesen Kopi yang memang nggak begitu luas dengan dilengkapi tempat duduknya buat antre dan menikmati kopi. Tapi, Pesen Kopi juga ada kafenya. Saya belum nyobain karena sering bawa pulang ajah.

Varian yang sering saya pesan adalah es kopi susu creamy. Emang nggak terlalu kerasa kopinya, tapi enak emang rada manis. Atau biasanya kalau mau lebih kerasa kopinya ya tak jarang pesen es kopi susu strong. Paling suka order yang dingin. Enak tahu, seger ajah haha. Buat yang nggak begitu suka kopi atau lagi belajar minum kopi pesen kopi susu creamynya. Menu kopi lainnya americano. Ada juga menu no kopinya. Yah menu andalannya es kopi susunya.

Pesen Kopi

Buat mahasiswa yang lagi nunggu jam perkuliahan banyak banget yang menghabiskan waktunya buat ngopi di kedainya. Atau sering bawa sekalian ke kampus, biar melek ketika Bapak Dosen kasih kuliah. Atau banyak juga yang bawa pulang untuk temen nugas.

Pesen Kopi

Harganya mah emang pas banget di kantong mahasiwa yang maunya enak, tapi murah haha. Juga pas banget buat mahasiswa (baca saya) sebagai hamba diskonan.

Taglinenya memang kalau lagi pengen ngopi ya Pesen Kopi. Pemilihan nama ini emang sengaja agar pelanggan mudah melafalkan dan gampang ngingetnya. Kalau mau ngopi pasti pesen kopi, yah di Pesen Kopi salah satunya.

Jelajahi kopi-kopi lain di Malang ah….

Informasi Selengkapnya :

Lokasi :

Jl. Tirto Utomo No.2 (seberang kampus UMM)

Jl. Watugong No.22 (belakang McD Watugong)

Jl. Sunan Kalijaga No.8 (seberang pintu belakang UIN)

Jl. Surabaya No.16 (seberang pintu belakang UM)

Selengkapnya Instgram @pesenkopi.id

Menu :

Kopi susu creamy

Kopi susu strong

Kopi susu strawberry

Kopi susu caramel

Kopi susu peach

Americano

Green tea

Thai tea

Selengkapnya Instagram @pesenkopi.id

Harga : 10ribu-15ribu

Instagram : @pesenkopi.id

7 tanggapan pada “Kepengen Ngopi Ingetnya Ya Pesen Kopi”

Tinggalkan Balasan