Lagi Pengen Donat, Pilihan Jatuh Ke Mau Donat Malang

Tulisan ini lagi pas seger-segernya seperti lihat air putih ditambah es batu. Hemm seger ….

Pengibaratannya kaku banget ya hihi ….

Saya lagi demen-demennya me time ke suatu tempat sendirian. Maka, tak jarang saya kerap berdiam diri di sebuah kafe. Memberanikan diri untuk itu. Dan ternyata mengasyikkan, seru walau awal-awal kagok juga. Nah, beberapa kali saya coba juga buat mengunjungi tempat baru. Kalau dipikir-pikir ngajak temen itu ada satu sisi sungkan nggak enak diajakin jajan terus, ada satu sisi lagi pasti mereka ada kesibukan masing-masing.

Udah kena angin dan ketemu tempat baru menambah asupan energi baik buat saya, udah cukup. Karena seharian di kos gabut alias ya cuma gitu-gitu doang, memang udah niat sore harus keluar. Nggak mau tahu! Tujuan awal ke Ruang Rindu ee mikir keras, kok ngopi terus? pengen beda.

Semalam update donat ee tetibaa pengen donut. Random aja nemu di IG ada kedai yang khusus emang jual donat dan murce. Embel-embel murce menjadi pemikat sukses buat kantong hihi. Terima kasih instgram! sayang deh!

Tanpa capcipcup akhirnya saya putuskan ke sana, sendirian! Berbekal informasi dari instgram juga udah nemu, gampang banget kan pakai ojol hehe.

Lokasinya nggak jauh dari kos dan kampus kok, kalau nggak macet ya 10 menit ajah cukup. Kedainya nggak luas, sempit tapi masih longgar pemadangan seluruhnya (nggak bikin sumpek). Ingginnya baca buku di sini sambil makan donat eee malah keasyikan foro-foto sendiri kek orang bego. Ini mamanya mana sih? hehe.


Kecil dengan tempat duduk menghadap ke dinding gitu. Pakai bangku tinggi gitu dan sebenarnya lumayan bikin susah buat saya yang pendek imut-imut gini. Ramah kali kok mbak sama mas di sana. Di saat saya kebingunan buat milih apa eee dikasih rekomendasi menu promo. Ya senang syekali hamba ini.

Donat yang berjajar di etalase benar-benar sangat menggiurkan. Bosan berhari-hari makan pedes alias lalapan mulu, saatnya memanjakan dengan yang manis. Pilihan jatuh kepada donat cokelat (Choco Bomb) dan Thai Tea. Lagi nggak pengen minum kopi karena ya nggak pengen ajah hehe. Harga per-donat hanya 8 ribu aja (kalau nggak promo)

Saya kira cokelatnya cuma di luaran doang ee setelah berkali-kali gigit, di dalam donutnya masih ada dong cokelatnya. Banyak sih, kalau nggak suka manis ya terlalu eneg. Saya ajah ngabisinnya lama banget saking manisnya. Untuk Thai Tea nya sih biasa ajah.

Baca Juga : Meneguk Kopi Bir Ala Warkop Brewok Malang

Pan kapan bolehlah ya cobain kopi atau varian donat yang lain. Dan enaknya ke sini rame-rame ajah supaya bisa sharing varian donat lainnya. Di sini donatnya lembut, kan ada tuh lapisan luaranya kering sampai ke dalam, kalau ini lembut kok dan bikin kenyang.

Tadi ngintip-ngintip menu donatnya seperti, Choco Banana, Cookies dan Cream, Double Choco Bomb, dan lain – lain. Adapun jenis menu minuman yang tersedia pun beragam, seperti Matcha, Thai Tea. Untuk menu kopi seperti Kopi Dermawan, Kopi Murah Senyum, dan Kopi Sombong dengan harga 10 ribu saja. Awuu banget, murce.

Apalagi sekarang lagi ada menu promo, satu varian donat dan minuman (boleh kopi atau non kopi) seharga 15 ribu saja. Kaum miskin pasti sangat tergoda hehe. Buruan ke sini! promo berlaku sampai kapan sih saya nggak tahu, coba cek langsung di instgram mereka ajah ya.  

Informasi Selengkapnya :

Lokasi : Jl. BS Riadi no. 152, Oro – oro Dowo, Kota Malang

Jam Buka :

Minggu -Kamis : 10.00-22.00
Jumat – Sabtu: 12.00-00.00

Instgram : @maudonat_id

2 thoughts on “Lagi Pengen Donat, Pilihan Jatuh Ke Mau Donat Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *