Ngadem dan Tetap Ingin Produktif, ke Roketto Coffee Yuk!


Sepulang kuliah lagi panas-panasnya, melipir buat ngadem. Asupan kafien harus dipenuhi. Punya temen yang sama-sama suka ngopi selalu punya daftar tempat ngopi baru yang harus dikunjungi.

Kali ini melipir ke kedai kopi yang udah cukup terkenal di kalangan mahasiswa Malang. Katanya sih nyaman buat nugas. Adem ….Yah kesan pertama sampai di tempat sih begitu. Enak nih ngopi di sini, batin saya.

Gimana nggak? dari depan kelihatam adem karena bentuk bangunannya. Jadi, kita harus naik lewat tangga menuju kedai yang sepanjang jalan bikin mata adem karena banyak tanaman rambat. Bangunan didominasi warna netral (semen) dipadu sama dekorasi yang minimalis.

Sekalinya masuk kita ngantre dulu buat pesen kopi. Kelihatannya sih kafe mahal ee tapi harga menu di sini masih sesuai sama kantong mahasiswa. Kurang asoy gimana tuh? Pantesan rame banget kendaraan di parkiran.

Saya pesen Iced Coffee Latte (favorit) dengan donat cokelat. Nggak bisa nahan saat memandang etalase yang penuh donut menggiurkan dengan berbagai rasa. Ihhh ….

Coffee Latte

Pesanan ketiga teman saya antara lain, 2 Iced Coffee Roketto (strong coffee) dan Ice Hikari Coffee. Hikari Coffee ini ada rasa manis dari karamel. Perpaduan espresso, susu, gula, dan karamel. Dan kesemuanya porsinya gede. Puas ngopi deh!

Jika kopi kamu dirasa kurang manis, bisa tambahin gula sendiri ya. Minuman lemon juga ada, ambil sepuasnya untuk menetralkan rasa kopimu.

Kami pilih lantai atas untuk menikmati kopi. Ternyata lumayan penuh dengan mereka yang produktif dengan laptopnya masing-masing. Pantesan ya, memang suasananya nyaman dan adem buat produktif, tenang.

Hikari Coffee

Kedai ini buka 24 jam. Buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau dikejar deadline kerjaan, bisa pilih kedai ini jadi tambatan kalian. Wifi dan colokan tersedia. Kami memilih ngobrol di luar saja karena takut menganggu. Sebenarnya sih nggak masalah.

Sekarang ini buat numbuhi mood memang tak jarang keluar rumah adalah pilihannya. Di saat tugas atau kerjaan menumpuk, tapi suasana kantor atau rumah gitu-gitu ajah malah bikin ide mampet. Tak jarang, kedai kopi jadi pilihan. Ngopi menemani kita tetap produktif. Dan kedai kopi yang nyaman membuat kita makin konsentrasi.

Seperti yang saya bilang di awal, harga di kedai kopi ini sesuai kantong mahasiswa atau pelajar. Kan ya tak heran, banyak dari mereka yang rela nugas di sini berjam-jam. Harga kopi kisaran dari harga 15 ribu-20 ribu saja. Untuk makanan ringan seperti donat, sandwich, dan brownies dari harga 8 ribu sampai 15 ribu.

Informasi Selengkapnya :

Lokasi : Jl. Kendalsari No.6, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Jam Buka : 24 jam

Instagram : rokettocoffee

Tinggalkan Balasan