Bertandang ke Kopi Pisan Malang Dekat Kampus

Jangan bosen jika yang selalu nampang di blog terus seputar kopi hihi. Kebetulan teman-teman saya juga suka sama kopi, jadi selalu antusias buat berkunjung ke kedai kopi yang belum pernah kita kunjungi. Otomatis, seringnya setiap selepas dari kampus melepas kepenatan dengan menikmati segelas es kopi (biasa seminggu sekali).

Kemarin kita bertiga bertandang ke salah satu kedai kopi dekat kampus. Cukup sering lewat sini, tapi memang belum sempat mampir. Lagi-lagi random asal milih dan di Kopi Pisan Malang akhirnya kita berlabuh. Lokasinya berada di jalan Brigjen Slamet Riadi No. 190 Kota Malang.

Untuk kedainya sendiri hampir sama dengan kedai kopi lain sih. Maksudnya belum ada yang spesial atau menarik bagi saya pribadi. Tapi, untuk kamu yang membutuhkan tempat nyaman untuk ngopi, nugas atau bekerja boleh mampir ke sini. Buktinya memang kebanyakan pengunjung adalah mereka yang bekerja dan mahasiswa.

Kedai kopi yang bertagline coffee, pastry and kitchen  sepertinya memang diminati mereka yang membutuhkan ruang untuk berkonsentrasi mengerjakan sesuatu.

Kedai dengan dua lantai ini memiliki ruangan yang cukup luas dan cocok buat berfoto sih, instagramable. Tapi, saya memang nggak sempat foto-foto lagi mager pengen leyeh-leyeh ajah. Kita bertiga memilih lantai atas dengan space yang cukup luas. Pemandangan sempurna menikmati kopi di balkon kedai. Lumayan dapat udara dan pemandangan lalu lalang kendaraan, nggak bosen sih.

Untuk harga buat kita mahasiswa lumayan termasuk golongan yang sedikit mahal. Tapi, cukup puas dengan konsep kedai kopi nyaman. Ngadem di lantai atas sembari goloyoran di sofa panjang. Rata-rata harga snack dan food di sini dari 15 ribu sampai 30 ribu. Untuk minuman, dari 8 ribu sampai 25 ribu. Dan tips penting dari saya, kalau kamu nggak tahu atau ragu dengan menu jangan sungkan untuk bertanya karena kemarin ternyata ada varian minuman kopi yang mengandung alkohol. Cermat dan berhati-hati ya …

Saya kemarin pesan cappucino, tapi buat saya biasa ajah daripada cappucino yang pernah saya pesan di beberapa kedai. Bukan favorit sih. Enakan punya lupita kemarin memesan sexy kopi pisan, manis enaklah. Satu lagi pesan apa saya lupa hihi.

Kita hanya memesan minuman saja siang itu karena memang udah makan siang sebelumnya. Lumayan pewe sih ngobrol, bermalas-malasan di sofa panjang. Tapi, memang jujur saya rada terganggu dengan mereka yang merokok hihi (area bebas rokok).

Siang itu dihabiskan untuk ngobrol dan bersantai saja. Memang terkadang buat melepas kepenatan adalah sering ngobrol sama temen biar nggak sakit, sakit pikir hehe. Kadang kita bertiga emang jarang ngobrol masalah kuliah sih, lebih random ke banyak hal. Seperti buat refreshing diri saja.

Tinggalkan Balasan