Delvia Cafe & Resto Blitar : Cocok Buat Acara Kumpul-Kumpul

Berkunjung ke sini udah cukup lama, ternyata belum saya bagikan di blog. Mumpung nganggur boleh saya ceritakan. Hitung-hitung menambah referensi cafe and resto di Blitar. Siapa tahu kalian sedang/akan bertandang ke sini, bisa tengok tulisan ini hihi.

Janjian dengan teman lama, sekalian melepas rindu, akhirnya kita berdua ke sini. Lokasinya dekat dengan dua kedai kopi favorit saya. Berada di sebelah timur SMAN 1 Blitar, agak ke timur sedikit. Dari depan tempatnya udah mencolok kok dari bangunan di sekitarnya.

Baca Juga : Nikmati Kopimu dengan Tenang : Fx. Labs Cafe and Resto Blitar

Cafe and Resto Bersih dan Nyaman

Bertagline cafe and resto ini ternyata cukup luas. Terdiri dari 3 bagian, bagian depan dengan coffee bar, ruangan tengah yang cukup luas dikonsep ruang keluarga, dan bagian belakang berkonsep outdor. Heem, ternyata luas juga ya. Kita memilih ruangan tengah kala itu.

Kebersihan dan kenyaman sepertinya jadi pelayanan paling utama kafe ini.  Pertama masuk ya adem sih. Kalau menurut saya, ini versi resto cukup mewah di Blitar. Adem, bersih, dan nyaman sih.


Cukup Mewah Cocok Buat Acara Kumpul-Kumpul

Kalau menurut saya, cafe and resto ini cocok buat acara kumpul-kumpul, seperti reuni keluarga, reuni teman sekolah, atau ngadain acara di sini. Tak jarang tiap lewat depan kafe, terkadang banyak mobil berjejer. Banyak banget pengunjung berkloter-kloter. Kemungkinan memang mengadakan acara di sini.

Ngajakin keluarga ke sini pun oke. Nyaman buat orang tua. Kursi kayu ada, sofa ada. Pilihan luar ruanganpun bisa. Cukup luas seperti dikonsep ala-ala kebun. Dan yang terpenting bersih, plus tenang saja ada musholanya.

Mie Tom Yum dan Yellow Sunrise, Menu Favorit yang Boleh Dicoba

Karena kita datang cuma berdua, pesan juga nggak banyak-banyak. Saya pesan menu favorit di sini. Dan pesanan jatuh pada Mie Tom Yum dan Yellow Sunrise.

Tom Yum sendiri adalah kuliner terkenal dari Thailand yang biasanya dibuat dengan campuran udang, ayam, ikan atau makanan laut lain. Campuran Tom Yum kerap juga ditambah jamur atau varian topping lainnya. Tom Yum ini identik dengan makanan berkuah yang pedas dan asam.

Dan emang asem sih rasanya. Kemarin saya memesan kuah pedas (kalau nggak salah inget ya hihi). Porsinya buat saya sih lumayan. Isinya campuran mie, baso ikan, ayam, udang, dan sayuran. Enak dan segar. Tapi, sepertinya kemarin saya lagi nggak berselera jadi makannya kurang nikmat. Hemm, sayang sekali ya.

Minuman pendamping yang saya pilih adalah Yellow Sunrise . Cantik tampilannya. Kalau nggak salah saya juga udah pernah nyobain, suka tertarik sama warna-warna cantik gini. Biar nggak ngopi mulu kerjaannya hihi. Segar banget, perpaudan soda, buah stroberi dan jeruk. Warna minuman yang cantik sayang dilewatkan utuk nggak ambil gambar.

Menu Lain dan Harga di Delvia Cafe and Resto

Menu lain yang bisa kalian coba adalah spaghetti carbonara dan rainbow blossom yang sama-sama seger. Dan menu-menu lainnya seperti aneka pizza, nasi goreng, pancake. Menu pendamping seperti salad buah (Delvia Fruit Salad) juga ada.

Menyoal harga sih lumayan mahal untuk ukuran warga Blitar hihi. Menu di sini rata-rata dari harga 15ribu sampai 25 ribu. Tapi, untuk rame-rame bolehlah. Apalagi ke sininya sama keluarga, lumayan ya hihi.

Buat saya si pecinta kopi sih, di sini juga ada. Tapi, kemarin nggak sempat nyobain. Kapan-kapan ajah bisa ke sini lagi.

Cocok sih buat kumpul dan ngadem rame-rame.

Informasi selengkapnya :

Lokasi : Jl. Ahmad Yani 143 Blitar

Jam Buka : 10.00-23.00

Tinggalkan Balasan