Ngobrol dan Pose Cantik di OKUI Blitar

Pose ini nggak elegan amat ya . . .
Sedotan masuk kek masuk hidung hahaaiii

Tongkrongan kaum muda di Blitar udah banyak pilihannya. Yang sebelumya Blitar terkesan damai alias sunyi, sekarang makin ramai kafe atau kedai kopi untuk nongkrongnya anak muda. Makin banyak pilihan juga untuk nyari konten hehe.

Apalagi kedai kopi, makin banyak! Makin merambah ke mana-mana. Asli! Saya rasa dua tahunan ini, anak muda makin tumpah ruah berada di tongkrongan. Kedai kopi di Blitar emang baru-baru ini ajah ngebuming, tapi lumayan banyak peminatnya. Yah, pasti kalah jauh dengan beberapa kota besar. Kalau kata temen saya, di Blitar tuh sepi, nggak ada apa-apa. Lebih menawarkan kenyamanan, damai karena nggak banyak lalu lalang. Hemm apalagi macet, nggak onok! Kalau kata temen saya yang lain. Blitar sangat cocok untuk menyembuhkan diri,  juga tempat kembali yang nyaman setelah lama di perantauan.

Semenjak banyak kedai kopi bermunculan, memberikan warna tersendiri juga buat Blitar. Selain buat kepuasan anak muda, entah update untuk sosial media alias cari konten, nyatanya kedai kopi yang ada makin memberikan wadah untuk kami nggak sekedar kumpul. Misalnya, memilih kedai kopi untuk berkumpul dengan teman yang udah mencar alias nyebar ke beberapa kota untuk ngerantau. Dipastikan, musim liburan anak kuliah misalnya, kedai kopi pasti banyak diincar. Apalagi anak Blitar nggak lemah gemulai amat kok, anak gahul dan kekiniannya buanyak. Banyak selegram asli Blitar haha. Selain itu, makin dikenalkannya kopi untuk kaum-kaum ini seperti hadirnya komunitas kopi.

Baca Juga : Mengenalkan Kopi Lewat Event V6O Battle Marathon

Kalau temen saya kebutulan pulang, pasti ngajakin buat ketemuan di kedai kopi. Ternyata mereka juga update dari juah, tempat kopi mana yang baru dan lagi ngehits di Blitar. Nah, pasti bakal ngajakin ke sana. Haha, jujur saja, saya malah sering ke kedai kopi langganan yang bisa dibilang biasa aja. Mungkin ke kedai kopi kekinian kalau saya lagi pengen nyoba sekalian ngonten dan juga menjamu temen-temen yang lagi pulang kampung karena mereka penasaran.  Hehe ya walau saya juga ngerantua di Malang, dipastikan saya setiap minggu ada di Blitar. Karena postingan saya seputar kopi, temen-temen pasti tanya-tanya ke saya.

Kedai kopi satu ini salah satunya OKUI Blitar. Kalau kata saya ramai anak muda tumpah ruah di sini. Saya juga sering terheran-heran, anak muda Blitar cantik-cantik banget, ganteng, gahul lah kalau kata saya. Dan pasti kedai kopi kekinian jadi incaran mereka. Saya dulu kek gitu juga nggak sih? Perasaan nggak, buluk sampai sekarang hehe. Iya tahu, beda jaman udahan. OKUI kedai kopi kekinian ini juga ikut meramaikan dunia perkopian duniawi di Blitar.

Untuk pertama kalinya ke sana ya nemenin temen. Konsepnya sih emang ala-ala kedai kopi kekinian jaman sekarang, minimalis cantik. Saya sendiri lumayan niat sih saat itu mau nongkrong. Biasanya kalau kedai kopi favorit sih, dandanan saya malah nggak karuan hehe. Kadang saya mikir juga, kedai kopi gini juga ada levelnya ya. Makin oke tempatnya, makin kekinian juga elemen di dalamnya. Entah menu, kemasan, konsep kafe, dan pengujunngnya. Jadi, kadang saya juga nyesuaian tempat (kalau lagi niat).

Kalau kata saya OKUI ini memang asyik tempatnya. Anak muda banget, budak konten cocok banget ke sini. Setiap sudutnya cantik buat lattar berfoto. Kata anak milenial sih instagramable. Saya sih betah sih dengan konsep cantik dan lumayan rindang seperti ini. Tapi, kalau lagi jam rame mendingan saya urungkan. Mengurangi rasa untuk menikmati secara syahdu #ceelah. Ketika saya datang pertama kali, mungkin jam nggak padat pengunjung, lumayan pewe. Jadi, enak juga buat eksplor tempat buat foto-foto. Tapi, karena dasarnya saya nggak ngonten jadi  ya cuma ngobrol dan pose cantik dong di sini. Dan waktu itu saya hanya foto di satu sudut doang, bagian depan kedai. Lagi males gerak sih hehe, dasar.

Isinya emang foto diri sendiri, emang mau pamer. Untuk kisaran harga di kedai kopi ini sih standar seperti kedai kopi kekinian pada umumnya,  10-18ribu kalau nggak salah inget. Cuma, waktu itu menu yang saya pesen nggak cocok ajah di lidah alias B ajah (emang nggak niat ngeriview), saya pesen latte.

Ngobrol dan pose cantik di OKUI Blitar, seru juga!

2 thoughts on “Ngobrol dan Pose Cantik di OKUI Blitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *