Tak Hanya Menikmati Kopi, Kemasan Kopi Teman Mesra Ini Cantik dan Bisa Kamu Gunakan Ulang!

Bismillah, postingan pertama di bulan Februari.

Saya sangat bersyukur, semenjak kenal sama kopi bisa kenal banyak orang, pengalaman, dan cerita pun bertambah. Dan salah satunya biasanya dapat kesempatan buat icip-icip kopi cuma-cuma. Haha, gini ya rasanya. Masih awam saya tuh sama hal beginian.

Sebelumnya saya dihubungi Mbak Kiki buat nyobain kopi susu kekinian punya temennya, Kopi Teman Mesra. Kebetulan saya lagi di Malang, jadi sekalian suruh nyobain. Temen Mbak Kiki juga sempat hubungi saya buat nyobain, pas saya tahu ternyata juga nggak jauh dari kos.

Alhasil seminggu yang lalu (lebih) baru bisa ke sana bareng sama Mbak Kiki. Sekalian main ya …

Sebelum itu, saya sempat tengok instagram Kopi Teman Mesra dulu. Yang bikin saya penasaran adalah kemasan minumnya seperti minuman kaleng. Unik batin saya. Berangkat dari Blitar pukul 9 sampai Malang makan dulu dan siangnya baru bertandang ke kedai kopi kekinian Kopi Teman Mesra.

Tempatnya memang kecil sih, tapi padang (terang) gitu lo, bersih juga. Jadi, walau sempit kesannya tetep nyaman sih. Memang kopi kekinian selalu berkonsep bawa pulang, jadi ruang yang disediakan tidak terlalu besar. Tapi, lagi saya suka semua yang bersih, putih.

Pilihan menu yang ditawarkan yaitu es kopi susu premium, es kopi susu basic, dan menu non kopi. Bedanya es kopi susu premium dan es kopi susu hanya pada kemasannya saja. Nah, jadi kemasan seperti kaleng minuman itu untuk es kopi susu premium yang memang harga sedikit lebih mahal dari yang basic.

Eee tapi, justru kalau saya mending pesen es kopi susu premium. Kenapa? karena kemasan ini bisa digunakan ulang, bukan kemasan dengan berbahan plastik seperti pada umumnya. Saya sendiri, ngerasa jahat, ngerasa bersalah sudah mengonsumsi banyak sampah plastik. Salah satunya dengan membeli kopi susu kekinian berkemasan plastik.

Bukan manusia yang 100% bisa menghindari plastik. Tapi, sebisa mungkin beli kopi dengan bawa straw sendiri atau bawa tumbler. Kalau saya emang belum bisa tuh, berperilaku konsisten akan itu. masih berusaha . . .

Jadi, ya jujur saja sedikit seneng bisa nyobain Kopi Teman Mesra premium ini. Bisa saya gunakan ulang wadahnya. Setidaknya nggak merasa bersalah amat udah konsumsi sampah plastik.

Pilihan kami kemarin, Kopi Teman Mesra Premium dan Kopi Teman Mesra Basic. Kopi susu pada umumnya, espresso, susu, simple syirup. Kopi Teman Tapi Nikung, tuh ya kopi susu cuma bedanya pakai susu soya. Ternyata enak sih pakai susu soya. Dan cokelat, tapi saya nggak sempat cobain.

Untuk harga, kalau es kopi susu premium diatas 20 ribu. Jika basic antara 15 ribu sampai 19 ribu. Kalau saya ngerasa nggak rugi sih ngerogoh kantong lebih buat milih si premium. Bisa banget digunakan ulang untuk tempat tanaman, ikan hias, assesoris, dan pernak-pernik lainnya. Nilai plusnya di sini.

Menu non kopi seperti redvelvet, pandan, cookies and cream, cokelat, dan matcha. Kalau pas lihat nama menunya senyum-senyum sendiri karena unik sih. Untuk jelasnya kalian bisa kunjungi instagram mereka ya Kopi Teman Mesra.

Informasi Selengkapnya :

Lokasi : Jl. MT Haryono 112 Dinoyo Malang

Instagram : Kopitemanmesra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *