Tempat yang Akan Dikunjungi Saat Sudah Bisa Keluar Rumah

Benar sudah sangat lama ya kita berada #dirumahaja. Lagi-lagi, saya cuma mau bilang saya masih enjoy-enjoy saja walau hanya di rumah. Saya mencoba melakoni beberapa kegiatan supaya nggak bosen di rumah sampai belajar hal baru selama hampir dua bulan ini. Namun, tak jarang saya juga merindukan bisa keluar apalagi ke tempat favorit.

Jikalau pandemi ini sudah mereda atau hilang, ada beberapa daftar tempat yang ingin saya kunjungi. Tempat favorit yang memang sudah lama tak saya kunjungi.

Jalan-Jalan

Kalau ini bukan tempat ya, cuma saya kepengen bisa jalan-jalan, muter aja pakai sepeda atau sepeda motor sendirian gitu. Berkeliling saja gitu, nggak terpatok tujuan. Biasanya hal ini saya lakukan ketika pengen dapat suasana baru, udara segar gitu. Nggak perlu jauh-jauh tapi setidaknya sudah membuat saya puas. Lagian saya juga lagi seneng-senengnya jalan-jalan sendirian, rasanya plong , nggak ada beban. Saya rindu muter-muter mall walau nggak ada tujuan pasti. Seru ajah gitu.

Kedai Kopi

Saya memang lagi suka jelajah kedai kopi entah sendirian atau nongkrong bareng sama temen. Apalagi saya juga punya kedai kopi favorit untuk mengahabiskan waktu.

Baca Juga : 5 Kedai Kopi Favorit di Blitar

Tapi, memang saya kadang ngerasa butuh me time di kedai kopi. Saya rindu situasi tersebut. Sendiran di sudut favorit kedai, memesan kopi favorit. Biasanya kalau nggak baca buku, nulis, ngerjain tugas/kerjaan, atau bahkan hanya berdiam diri saja di sana. Duh rindu ya . . .

Bioskop

Sepertinya tahun ini akan banyak tayang film-film baru dan bagus-bagus. Tapi, memang karena pandemi tersebut harus rela nggak tayang dulu. Kebiasaan saya akhir-akhir ini juga nonton film sendirian, duh seneng gitu pokoknya. Punya kesan tersendiri dan sensasi buat saya kalau nonton sendirian.  Duh rindu juga tahu . . .

Toko Buku

Selama #dirumahaja saya cukup lumayan sering beli buku secara daring. Nah, berharap kalau pandemi ini berkhir saya ingin keliling toko buku dan beli buku. Sensasi beli buku sendirian di toko buku juga menjadi hal yang saya rindukan. Biasanya saya memang lebih senang sendirian sih, kadang kalau ajak teman suka sungkan kalau saya lama-lama di toko buku. Apalagi dia yang nggak terlalu suka buku atau berlama-lama di  toko buku, kan kasihan cuma nungguin saya yang terlalu asyik berkeliling.

Kalau kalian gimana nih ? kalau udah boleh keluar rencana mau ke mana ?

2 thoughts on “Tempat yang Akan Dikunjungi Saat Sudah Bisa Keluar Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *