Ngomongin Fakta Diri Sendiri (Tantangan Liebster Award)

Postingan kali ini bukan untuk memenuhi tantangan BPN 30 Day Ramadan, tetapi untuk memenuhi tantangan dari Mbak Ami. Katanya sih ini Liebster Award, yang jujur nggak saya paham seperti apa sih tantangan ini. Tapi cobalah, saya ikutin alurnya persis seperti punya Mbak Ami ya.

Oke pertama, menjabarkan fakta diri sendiri. Haruskah 11 ? ini saya modal langsung nulis aja tanpa tanya-tanya. Pokoknya mirip kek punya Mbak Ami aja. Mumpung saya belum bisa tidur dan bingung mau ngapain, akhirnya sekarang nulis ini dengan sangat dadakan. Oke langsung saja! kelamaan basa-basi.

Saya percaya, manusia itu bertumbuh dan berkembang, bukan hanya fisik tapi juga perilaku dan kebiasaan mungkin. Atau bisa dikatakan berubah. Yah fakta-fakta berikut yang bisa saya rangkum dari seorang Vera yang sekarang. Ceileh Vera sekarang (kek udah pro aja) wkwkw. Pernah saya juga nulis iseng fakta tentang diri sendiri ini dan ini. Berikut fakta seorang saya.

  1. Sedang menyukai ke mana-mana sendirian.
  2. Lagi suka banget sama kopi. Dimulai tahun kemarin sering nyatronin kedai kopi yang awalnya cuma main dan sembari nyari konten ee lama-lama jatuh cinta. Menemukan teman baru juga dari ngopi.
  3. Senang me time atau menghabiskan waktu sendirian di kedai kopi.
  4. Suka banget sama latte sdan cappucino.
  5. Tahun kemarin bikin podcast, seru. Kalau kalian mau denger suara cemprengku di sini ya.
  6. Lagi suka nonton film sendirian. Asli ini adalah kegiatan favorit saya juga sekarang. Kalau pandemi ini udah berakhir saya mau nonton. Fiks!
  7. Selama #dirumahaja suka beli buku. Asli hampir seminggu sekali beli buku. Boros!
  8. Dari sering buku, kembali ke kesenangan lama yang sempat terabaikan yaitu baca buku.
  9. Lagi berusaha buat rajin minum air putih. Harus imbang kan ye, nggak kopi mulu!
  10. Yeayy minggu kemarin melahirkan youtube. Hahaha nggak pro banget alias modal nekat. Tapi, boleh banget di subscribe yaa. Kudu sih #eh!
  11. Sering begadang! ini pengen banget dikurangin hiks!

Lanjut ….

11 Pertanyaan dari Mbak Ami

  1. Siapa nama lengkap kamu dan apa artinya? Verwati Iriani, oke saya nggak tahu artinya apa. Namun, ada filosofi alias cerita sendiri di baliknya #sok iye emangan haha. Konon katanya Iriani berasal dari kakek karena dulu tugas di Irian atau Papua. Yah beliau seorang tentara.
  2. Siapa artis paling ganteng menurut kamu? Paman goblin alias Gong Yoo. Bukan gemesh lagi, tapi kepengen dipeluk hehe #halumaksimal.
  3. Apakah kamu suka pelajaran matematika? jika suka apa alasannya dan jika tidak suka sebutkan juga alasannya? jawab jujur nggak nih? he. Ini adalah pelajaran yang paling nggak saya kuasai alias nggak terlalu suka. Udah nyerah aje ye anaknya! punya masa lalu nggak menyenangkan sama angka dan guru matematika semasa SMP. Pelajarannya sih karena juga pernah jari guru, jangan meremehkan di depan siswa soal kemampuannya ya. Bisa bikin dia makin ciut alias nggak berkembang.
  4. Apa warna favorit dan sebutkan alasannya? untuk saat ini cokelat karena kamar isinya cokelat semua hehe. Alasan apa sih nih! hihi.
  5. Jika sedang patah hati apa yang kamu lakukan? tidur! saya anaknya kalau lagi galau mending tidur daripada kepikiran banget pakai banget alias bikin jebol pikiran.
  6. Kira kira Presiden RI ke 8 siapa? waduh, yang jelas bukan saya sih hi.
  7. Kira kira kapan virus Corona berlalu  dan sebutkan analisamu? banyak orang dablek, entahlah kapan berakhir.
  8. Jika kamu bertemu Ferdian Paleka apa yang akan kamu lakukan? saya jitak eh! nggak nyampek sih hi.
  9. Jika kamu dapat undian 2M duitnya buat apa? nggak tahu juga ya, banyangin ajah gelagapan. Tapi, pertama buat ortu sih.
  10. Negara mana yang ingin dikunjungi? Korea hehe. Pen nyobain kimci alsi di sana kek apa.
  11. Buku apa yang ingin dibaca dan sebutkan alasannya? jujur banyak banget buku yang kepengen saya beli dan baca. Tapi, untuk saat ini saya lagi memulai baca buku milik Kalis Mardiasih Sister Fillah, You’ll Never Be Alone. Alasannya tertarik dengan isu-isu perempuan.

Semoga jawaban saya memuaskan ya Mbak. Maaf seadanya hehe. Selamat sahur semuanya.

2 thoughts on “Ngomongin Fakta Diri Sendiri (Tantangan Liebster Award)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *