Kerja Nyaman di Kedai Kopi Mungil : Katamichi Coffee Malang

Selama di rumah ajah, asupan kopi untuk saya ya dari bikin sendiri dan beli. Sudah hampir 3 bulan lamanya nggak ke kedai kopi. Baru minggu kemarin saya akhirnya keluar rumah dan tempat yang ingin saya kunjungi adalah jelas kedai kopi. Tapi, kali ini saya nggak akan cerita soal gimana akhirnya saya menuntaskan rindu me time ke kedai kopi.

Mengingat saya udah lama juga nggak balik Malang apalagi buat ngopi juga. Saya mau ceritain satu kedai kopi Malang satu ini yang terakhir saya kunjungi sebelum negara api menyarang (hehe korona).

Kalau ngomongin soal Malang dan kedai kopi, duh banyak banget. Saya pun sudah banyak mengantongi daftar kedai kopi yang harus saya kunjungi. Kebanyakan berasal dari seseorang yang saya ikuti di media sosial dan dia juga suka sama kopi. Kalau kalian familiar dengan sosok Sophia Mega, tak jarang saya dapat referensi tempat ngopi dari postingannya dia.

Katamichi Coffee juga masuk dalam daftar kedai kopi yang harus saya kunjungi. Saya tertarik dengan beberapa postingan di instagram walau tempatnya mungil, tapi kelihatan nyaman dan bersih.

Harus jeli sih untuk menemukan kedai kopi satu ini. Berjejer dengan ruko-ruko yang lain dan mungil. Cukup mudah ditemukan karena memang tampilan putih bersihnya lebih mencolok dari deretan ruko lainnya.

Sebagai pecinta latte, saya pesan ice caffe lattenya. Saya si pecinta es selalu pesannya yang dingin. Lupita memesan signature dari Katamichi yaitu Aisokuhi yakni es es kopi susu. Nah, pas kemarin juga barista juga merekomendasikan menu baru dan unik dari Katamichi yakni Sakura Latte yang akhirnya dipesan Gemi.

Kalau untuk rasa, latte ini buat saya masih kurang creamy, biasa saja. Mungkin lain kali saya coba hot lattenya. Oh ya, kapan-kapan saya mau cobain cappucino karena katanya cappucino di sini enak.

Baca Juga : Cappucino Bohemian Malang Bikin Nagih

Untuk pendamping kopi saya memesan Danish Roll cokelat. Enak banget, cokelatnya banyak dan lumer. Cocok banget bersanding dengan kopi yang kita pesan.

Kalau bagi saya, kedai kopi satu ini cocok banget memberikan ruang untuk bekerja. Untuk mahasiswa seperti saya, memang kedai kopi menjadi labuhan kalau udah suntuk di kos. Mencari kedai kopi dengan suasana nyaman, bersih, dan tenang untuk nugas menjadi poin utama yang harus dipilih. Nah, Katamichi Coffee ini saya rasa cocok banget sebagai ruang kerja.

Namun, kalau buat nongkrong pun juga masih oke walau nggak terlalu luas. Selain itu, spot foto di sini juga bikin foto kalian makin cantik. Yah, ngopi cantik di sini saya kira cocok. Saya rasa cocok disebut cantik, kalem juga konsep kedai kopi satu ini.

Tapi, kalian tahu nggak sih? ternyata kedai kopi satu ini bernuansa ala Jepang. Pantas saja, di beberapa interiornya benar khas Jepang termasuk ada beberapa tulisan Jepang di ruangan ini. Kalian juga membeli beberapa barang yang di jual di sana seperti di bawah ini.

Kalian cermati nama-nama menu di sini juga berbau-bau Jepang seperti Aisokuhi (es kopi susu), Aisumatcha (Ice Matcha Latte), Sakura Lattte, dan ada juga Sogha Tea. Untuk kisaran harga sendiri yaitu 15 ribu sampai 25 ribu saja. Untuk menu pendampimg seperti Danish Roll dan Croisannt tak lebih dari 10 ribu.

Bekerja nyaman dan bersih kalian bisa mampir ke Katamichi Coffee Malang.

Informasi Lengkap :

Lokasi : Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 97 C, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen.

Jam Buka : 08.00 sampai 20.00 WIB

Instagram : @katamichi.coffee

NB : Harap diperhatikan tahun penulisan postingan ya. Postingan ini juga bisa mengalami perubahan (jika penulis kembali berkunjung dan memiliki informasi baru). Jika ada penambahan informasi, penulis akan memperbarui secara berkala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *