Menjemput dan Menikmati Senja, di Kota Tua Milik Blitar

Akhirnya mau nulis yang ringan-ringan saja. Memang selama ini ngerasa berat Ve? hehe. Ngerasa kalau lagi nulis soal ulasan kafe, kedai kopi rasanya ada beban aja yang harus ditanggung. Jadi, nggak boleh sembarangan nulis. Apalagi postingan saya hampir satu tahun ini isinya kopi mulu hihi.

Baca Juga : Menengok Tempat Produksi Kopi dan Menikmati Kopi Blitar : Kebun Kopi Karanganyar Blitar

Oke, postingan ini sejujurnya terispirasi dari tulisan milik Andhira. Yang ternyata saya punya pengalaman sama di sepanjang Jalan Merdeka Blitar, sebut saja kota tuanya Blitar (kata Dhira juga). Bedanya Dhira menikmatinya dengan berjalan-jalan pagi, saya memilih untuk menikmatinya di kala senja. Kalian bisa baca tulisan Andhira di sini ya.

Saya baru ingat kalau punya stok foto juga di sepanjang jalan kota tua milik Blitar ini. Yah walau fotonya isinya saya mulu sih, tapi ternyata foto di sepanjang jalan ini tuh bagus lo. Dan nggak direncanakan, hanya mengisi waktu saking bosen harus ke mana lagi.

Jadi, judulnya malah hunting foto padahal niat hati cuma jalan-jalan sore ke mall dan nemenin Tutut belanja (kalau nggak salah inget). Karena masih terlalu sore buat pulang dan enggan buat jogrok ke kedai kopi, akhirnya ya jalan di sepanjang toko-toko tua Jalan Merdeka Kota Blitar.

Saya sama Tutut menyusuri bagian barat dari Alon-Alon Blitar. Sepanjang jalan ini berjejer toko atau banguan tua. Toko baju, toko kue, bahkan hotel yang melegendaris milik Blitar. Selain bangunan tua ini sangat pasti menyimpan sejarah, juga cantik untuk difoto-foto.

Ternyata jalan-jalan sore sembari menikmati senja di kota tua milik Blitar menyenangkan dan seru. Nggak perlu mewah untuk jalan-jalan ya, cukup jalan-jalan di sepanjang trotoar sembari menikmati bangunan tua dan tak lupa mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Jadi, kalau postingan ini lebih banyak fotonya nggak apa yaa . . .

Gimana ? Udah kerasa tuanya belum ? Kalau lagi ke Blitar boleh juga ke sini.

6 thoughts on “Menjemput dan Menikmati Senja, di Kota Tua Milik Blitar

Tinggalkan Balasan ke verwati Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *