Kuota Nonstop Menjawab Kebutuhan para Milenial

Akhir-akhir ini waktu terkuras habis untuk tesis. Dari mulai tenaga dan pikiran saya terkuras untuk tesis ini. Apalagi masa-masa seperti ini kuliah juga diadakan daring yang otomatis kegiatan sehari-hari saya tidak bisa lepas dengan namanya internet. Ya kuliah, ya bimbingan alias konsultasi dengan dosen pembimbing, sampai bikin produk untuk tesis semuanya membutuhkan internet. Selain waktu danbtenaga, uang saku juga terkuras untuk pembelian kuota internet. Jadilah, ngerasa banget bebannya.

Dunia digital tuh makin dekat dengan keseharian kita, ya nggak sih? Apalagi di masa seperti ini, semua aspek kehidupan sepertinya nggak bisa lepas dengan yang namanya teknologi. Buat kalian yang masih sekolah atau kuliah seperti saya, pastilah nggak bisa lepas dengan namanya gawai dan internet. Pun, kerjaan saya juga nggak bisa lepas dengan yang namanya internet. Apalagi saya juga aktif buat konten di media sosial. Kerasa banget nggak sih? kebutuhan kuliah, kerjaan, dan konten menyedot banyak dana untuk beli kuota internet.

Ditambah lagi, kebiasaan saya buat mengerjakan tugas atau kerjaan ke kafe atau kedai kopi. Maklum manusia miskin kuota memanfaatkan wifi kafe atau kedai kopi. Itu juga yang menambah beban pengeluaran.

Begitu pentingnya jaringan internet bagi kehidupan kita. Pengeluaran setiap bulan untuk pembelian kuota juga dirasa sangat berat. Mulai dari biaya, kuota yang ditawarkan alias banyak pembagian kouta yang dirasa tidak memberikan kepuasan justru makin banyak biaya yang dikeluarkan.

Kalau butuh hiburan apalagi. Saya sendiri nggak bisa lepas dari media sosial. Kebutuhan untuk bikin konten menjadi makanan saya sehari-hari. Bagaimana saya bisa lepas dengan internet? itu suatu yang tidak mungkin. Untungnya semua keraguan dan beban yang saya alami mendapat banyak cercah harapan.

Kuliah, kerja, kebutuhan akan konten menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari saya. Smartfren memberikan kemudahan untuk menunjang aktivitas saya tersebut. Smartfren hadir sebagai bentuk respons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Beberapa waktu lalu, smarfren meluncurkan paket layanan terbarunya yakni  Kuota Nonstop.

Kuota Nonstop Hadir untuk Generasi Milenial

Generasi milenial yang nggak bisa lepas dari gawai, jaringan internet, kebutuhan akan konten, penggemar streaming, dan gaming membutuhkan angin segar untuk menjawab kebutuhan mereka akan jaringan internet mudah, serta harga pembelian yang terjangkau. Puas melakukan hal yang kamu suka dan kamu minati dengan kemudahan yang ditawarkan Smartfren untukmu.

Beberapa kepuasan yang diberikan kepada kita generasi milenial, pertama Kuota Full Nonstop selama 24 penuh tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal, dan juga kuota malam. Kuota internet ini berlaku di semua aplikasi. Kedua, hal menarik lainnya yang bakal bikin kamu puas yakni browsing, chatting dan ojek online tanpa menyedot pulsa pengguna. Kamu tak perlu galau serta menguras kantong berlebih hingga bisa membeli paket data selanjutnya. Ketiga, Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk kartu perdana, voucher data, dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren. Keempat, Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren.

Begitu banyak kemudahan yang ditawarkan pada kamu tanpa kamu harus melakukan banyak upaya. Iya nggak sih? generasi milenial yang benar-benar dimanjakan oleh teknologi dan kemudahan serta kepuasan tiada habis dari Smartfren .

Harga Paket Kuota Nonstop

Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

  1. Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  2. Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  3. Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  4. Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Untuk mahasiswa atau pelajar seperti saya, paket kuota dengan harga terjangkau tersebut tak membebani kita. Biaya untuk beli kuota pun yang biasa berlebih dapat kamu gunakan untuk hal lain semisal bisa untuk beli buku dan penunjang belajar lainnya.

Kuota Nonstop Benar Membawa Angin Segar Bagi Generasi Milenial dan Generasi Z

Smartfren memberikan respon akan kebutuhan kita si generasi milenial, generasi digital. Begitu banyak kepuasan yang ditawarkan untukmu semua. Jadi, apa aja sih hal menarik dari Paket Kuota Nonstop untuk kita?

  1. Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.
  2. Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.
  3. Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.
  4. Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.
  5. Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren

Gimana ges? tunggu apalagi untuk menikmati segala kepuasan yang ditawarkan oleh Smartfren. Jangan sampai kreativitasmu terhambat hanya karena kuota internet.

3 thoughts on “Kuota Nonstop Menjawab Kebutuhan para Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *