Melepas Penat dengan Smartfren Extra Unlimited, Puas Ngedrakor Semalam Suntuk

Semenjak kuliah online, waktuku di rumah makin banyak.Ke Malang cuma sesekali,kalau ada urusan ngampus dan beresin kos doang. Otomatis aktivitasku semenjak pandemi ini berubah drastis. Yang biasanya pagi-siangnya sibuk sama kuliah, sekarang rada bisa leluasa. Tapi, justru bikin aktivitasku berkebalikan.

Malam beraktivitas, siang hibernasi 

Yang paling kerasa banget perubahan adalah jam tidur, lebih tepatnya aktivitasku berkebalikan. Aku makin ke sini, makin sering begadang. Jam tidurku tak beraturan. Malamnya bisa betah begadang, siangnya bakalan hibernasi. 

Sebenarnya hal ini sudah berjalan cukup lama, tepatnya sejak kuliah S2. Jam-jam kerjaku adalah malam hari karena setiap hari harus lembur  tugas kuliah. Lembur artikel dan jurnal telah menjadi makanan sehari-hari. Tapi, semenjak kuliah online ini makin menjadi. Aktivitasku benar-benar terbalik. 

Baca Juga : Berbagi Pengalaman Proses Seleksi Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Malang

Kalau kataku sih, otak ini bakal encer bekerja ya di malam hari. Entah ngerjain tesis atau kerjaan, daripada siang lebih encer malemsih. Jadi, dipastikan aku hidup semalaman suntuk dan siangnya bakalan hibernasi. Parah sih!

Kadang, kalau nggak ngerjain tesis atau kerjaan pun, tetap begadang. Padahal juga nggak lagi galau atau bahasa kerennya overthinking. Tapi, suka aja begadang semalaman. Soalnya feelnya dapet sih, hihi.

Penat sering melanda 

Kalau udah banyak kerjaan, berjam-jam di depan laptop. Ya nggak dipungkiri penat atau jenuh kerap melanda. Apalagi kalau internet lagi nggak bersahabat, capeknya nambah-nambah tahu!

Butuh koneksi internet buat nyari beberapa artikel untuk riset.Juga harus unduh beberapa hal penting untuk menunjang kerjaan. Kalau internet lemot, duh ya bikin panas hati dan pikiran. Sebel gitu rasanya!

Nah, ditambah kalau lagi suntuk pelariannya ya nonton drama. Hobi lama yang aku tengok kembali, soalnya lagi males baca buku hampir sebulan ini. Jadilah, ngedrakor jadi pelarian rasa penat akan banyak hal. Tapi ya, kalau internetnya suka ngambekkan alias sinyalnya nggak bersahabat ya bikin emosi juga.

Niat hati ngehibur diri dengan nonton karena penat melanda eee pakai diuji kembali kesabaran diri ini. Lagian si manusia yang hidup di malam hari ini butuh temen.Ya kali malam-malam internet nggak bersahabat, kan makin suram nggak tuh?!

Smartfren Unlimited solusinya 

Oke-oke orang cerdas harus cari solusi cerdas juga! Sok iye juga ini anak wkwkwk!

Soal koneksi internet dan kuota, smartfren unlimited jawabannya dah! Apalagi untuk manusia kelelawar macem ini, pas banget menunjang jam begadang semalaman buat nonton drakor yekan! 

Dengan smartfren unlimited bisa internetan 24 jam, uaw! Lebih puas dengan extra unlimited malam full-speed di jam 01.00 – 05.00 WIB. Ya jiwa anak malam ini meronta-ronta!!! Secara yekan butuh asupan internet lancar, kuota juga aman buat nugas, kerja, dan yang paling penting adalah lancar ngedrakor di malam hari. 

Buat kamu yang kepo nih ya

Mulai Januari 2021, kamu yang udah pakai paket unlimited dan kuota nonstop mendapatkan benefit extra unlimited malam full-speed pada jam 01.00 – 05.00 WIB. Ya jelas! ini jadi kabar gembira buat kamu yang lebih sering beraktivitas di malam hariiii.

Keuntungan ini nih diberikan sebagai respon terhadap pengguna unlimited dan kuota nonstop yang biasa menggunakan internet pada malam hari. Untuk penggunaan traffic data harian, pengguna unlimited dan kuota nonstop menggunakan traffic data sebesar 18% di jam 01.00 – 05.00 WIB.

Tenang! Paket smartfren unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi dan diberikan extra unlimited malam full-speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir.S eperti yang disampaikan oleh Bapak Djoko Tata Ibrahim nih selaku  Deputy CEO Smartfren.  

“Sebagai pelopor paket Internet Unlimited di Indonesia, Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru.”

Terus-terus?! 

Kek gini aturan mainnya!

Jadi, keuntungan tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, setelah waktu tersebut, pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket unlimited yang sedang aktif. FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki unlimited full speed malam pada jam 01.00 – 05.00 WIB.

Gitu . . .

Nah, lainnya nih nggak usah khawatir soal kantong untuk dapetin kepuasan ini ya. Soalnya nih paket smartfren unlimited  masih tergolong murah dan bisa kamu sesuai sendiri. Yap sesuai dengan kebutuhanmu sendiri.

Kamu juga bisa mendapatkan kartu perdana internet smartfren unlimited baru seharga Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per- hari. Selain itu, ada juga varian smartfren unlimited lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per-hari. Plus ada juga seharga Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Khusus untuk kamu  yang membutuhkan batas pemakaian wajar tambahan, masih bisa menikmati fitur booster unlimited harian.  Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 berlaku 1 hari, Rp5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000 berlaku 7 hari. jar harian paket internet unlimited yang aktif.

Pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam full-speed juga dapat menggunakan smartfren kuota nonstop. Paketnya terdiri dari 4 pilihan, yakni luota nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari, kuota nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, kuota nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan kuota nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari.

Udah tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhanmu. Nggak perlu khawatir nggak ada temen buat begadang. Termasuk untuk aku yang hobi ngedrakor bisa semalaman suntuk bahkan sampai pagi hihi. Puas nonton tanpa tersendat-sendat yekan. Surga bener dah!




2 thoughts on “Melepas Penat dengan Smartfren Extra Unlimited, Puas Ngedrakor Semalam Suntuk

  1. Ini aku banget jaman kuliah dulu, apalagi di masa itu nonton drakor g segampang sekarang. Kudu download dulu, terus kalau download nya pas peak hours, eh buset lemot. Akhirnya aku rela begadang.

    Cuman setelah kebucinanku dengan drakor memudar, aku jadi g perlu begadang lagi (di masa itu). Apalagi sekarang, udah banyak aplikasi streaming buat nonton. So easy just for watching your favorite series!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *