Kabur Sejenak ke Jasmine Coffee Blitar

Dari siang menyibukkan diri sampai nggak sadar tetiba udah sore ajah. Awalnya nggak ada niatan buat keluar karena hampir tiap hari keluar buat ke kedai kopi. Gila kan? sampek segitunya diri ini. Sebenarnya juga nggak selalu ngopi sih, lagi seneng-senengnya kumpul sama temen-temen.  Ku pikir leha-leha ajah di rumah, skip dulu mainnya. Lama nggak me…Continue reading Kabur Sejenak ke Jasmine Coffee Blitar

Loji Kopi, Kedai Kopi Seru Buat Nongkrong

Heran kedai kopi satu ini nggak pernah sepi pengunjung. Bisa disebut tempat tongkrongkan favorit di Blitar. Loji Kopi Blitar . . . Tiap kali lewat pasti ramai apalagi di hari-hari weekend heeem, lautan manusia. Saya sendiri baru 3 kali sih bertandang ke sini. Kadang memang saya nggak terlalu suka dengan keramaian, terlalu banyak orang. Mungkin…Continue reading Loji Kopi, Kedai Kopi Seru Buat Nongkrong

Kedai Kopi Ini Bernuansa Jawa yang Wajib Kalian Sambangi : Kedai Loka (KopiLoka) Blitar

Saya udah pernah bahas sekilas tentang kedai kopi satu ini. Salah satu kedai kopi favorit saya di Blitar. Bisa tuh seminggu sekali saya ke sini, secinta itu sih. Hemm ternyata udah hampir sebulan nggak ke sana. Kedai kopi favorit ala saya, ketika saya udah ngerasa nyaman buat melakukan aktivitas, suasananya yang baik plus nyaman, baristanya…Continue reading Kedai Kopi Ini Bernuansa Jawa yang Wajib Kalian Sambangi : Kedai Loka (KopiLoka) Blitar

Delvia Cafe & Resto Blitar : Cocok Buat Acara Kumpul-Kumpul

Berkunjung ke sini udah cukup lama, ternyata belum saya bagikan di blog. Mumpung nganggur boleh saya ceritakan. Hitung-hitung menambah referensi cafe and resto di Blitar. Siapa tahu kalian sedang/akan bertandang ke sini, bisa tengok tulisan ini hihi. Janjian dengan teman lama, sekalian melepas rindu, akhirnya kita berdua ke sini. Lokasinya dekat dengan dua kedai kopi…Continue reading Delvia Cafe & Resto Blitar : Cocok Buat Acara Kumpul-Kumpul

Bertandang ke Kopi Pisan Malang Dekat Kampus

Jangan bosen jika yang selalu nampang di blog terus seputar kopi hihi. Kebetulan teman-teman saya juga suka sama kopi, jadi selalu antusias buat berkunjung ke kedai kopi yang belum pernah kita kunjungi. Otomatis, seringnya setiap selepas dari kampus melepas kepenatan dengan menikmati segelas es kopi (biasa seminggu sekali). Kemarin kita bertiga bertandang ke salah satu…Continue reading Bertandang ke Kopi Pisan Malang Dekat Kampus

Menyusuri Sentra Kopi Sudimoro : Memilih Singgah di Kedai Kopi Letek

Hari sabtu kemarin, selepas ujian udah bener-bener laper dan butuh yang seger-seger. Apalagi jari-jari tangan rasanya kaku, ujian tulis hampir 4 jam lamanya sukses bikin tangan keriting. Setelah makan siang yang sebenarnya nggak kenyang-kenyang amat, kami bertiga emang berencana cari tempat ngadem. Ke mana lagi kalau bukan ke kedai kopi. Sebenarnya kita nggak ada tujuan…Continue reading Menyusuri Sentra Kopi Sudimoro : Memilih Singgah di Kedai Kopi Letek

Mengenalkan Kopi Lewat Event V60 Marathon Battle

Seharusnya tulisan ini terbit di minggu kemarin. Oke, sedang tidak ingin beralasan karena alasannya sama ajah! Skip! Sebelumnya saya berterima kasih banget udah dikasih kesempatan buat hadir ke event ini. Dikarenakan memang saya lagi antusias sama kopi, ee dikasih tawaran buat hadir dan ngeliput event V60 Marathon Battle di Blitar. Hasrat pemuja kopi seperti saya…Continue reading Mengenalkan Kopi Lewat Event V60 Marathon Battle

Singgah di Kopi_Yan Blitar : Nuansa Hangat Kental Terasa

Di Blitar sendiri udah banyak kedai kopi yang bisa kamu kunjungi dan cobain kopinya. Saya sendiri punya beberapa kedai favorit yang bisa setiap satu minggu sekali akan saya kunjungi. Beberapa pertimbangan favorit dari saya, salah satunya saya rela buat ke sana sering-sering. Jadi, menyoal postingan kemarin ya mungkin ada beberapa yang nggak setuju, tapi kan…Continue reading Singgah di Kopi_Yan Blitar : Nuansa Hangat Kental Terasa

Menobatkan Kelima Kedai Kopi Favorit di Blitar (Ulasan Kedai Kopi Favorit)

Beberapa teman sering bertanya ke saya . . . Ve tempat ngopi seng enak nek Blitar endi? Setiap kali saya posting foto di tempat ngopi,  juga tak jarang yang bertanya ke saya. Iku nek ndi? Enak nggak? Nyaman nggak ? Kriteria enak ini ambigu sekali ya. Mungkin saya akan bedakan menjadi, enak kopinya (menu), enak…Continue reading Menobatkan Kelima Kedai Kopi Favorit di Blitar (Ulasan Kedai Kopi Favorit)

Mau Nyobain Seblak di Blitar? Mampir Gih ke Ikilo Seblak

Ve yang dibahas kedai kopi mulu ya? Oke kita skip dulu dunia perkopian yang bikin candu … Pertama kenal dengan makanan dengan bahan utama kerupuk basah ini saat di Malang, udah lama sih. Ingin juga nikmatin di rumah. Pernah bikin sendiri sih, tapi jangan tanya hasilnya. Aneh bin ajaib  karena nggak pakai kencur hihi. Seblak…Continue reading Mau Nyobain Seblak di Blitar? Mampir Gih ke Ikilo Seblak