Bikin Konten Soal Buku ? Kenapa Nggak ?!

Ini ada angin apakah gerangan? tiba-tiba rajin ngeblog sampai 3 tulisan sekaligus hihi. Kalau lagi semangat kek gini ges, dimaklumi saja #masangtampangmanis. Melanjutkan postingan sebelumnya. Janji ini adalah intinya. Oke ! Oke Vera jangan ngelantur ke mana-mana ya! Udah hampir 2 mingguan ini kalau kalian mengikuti juga instagram saya, saya sering unggah soal buku. Lebih…Continue reading Bikin Konten Soal Buku ? Kenapa Nggak ?!

Kapan Beli Buku?

Kapan beli buku ??? Pertanyaan itu memang ditujukan kepada saya. Berulang kali jawaban saya lontarkan, terkait buku yang ingin sekali dibeli dan rentang waktu kira-kira kapan beli. Namun, semua hanya tinggal wacana saja. Beginilah…. Beginilah orang yang suka baca, tapi nggak pernah beli buku. Setelah saya mengingat kembali, saya suka baca sejak kecil. Usia berapa…Continue reading Kapan Beli Buku?

Keluh Kesah

Akhir-akhir ini pikiran saya menumpuk. Entah kenapa, beban di kepala kian penuh dan sesak. Membuat kepala ini serasa mau pecah, tapi masih dalam kondisi bertahan. Rasanya semua numpuk jadi satu di pikiran. Saya memang orangnya pemikir, tapi kian lama ini makin menjadi. Beban pikiran ini hanya saya khawatirkan saja tanpa bertindak. Kondisi demikian mengakibatkan saya…Continue reading Keluh Kesah

Curhat Sakit

Selamat pagi … Senin, adalah hari untuk mengawali dalam seminggu ini kan yaa. Tapi, aku harus puas di kasur aja nih. Udah agak mending sih dari kemarin. Yang seharian, busyet dah di kasur mulu. Merem mulu, nggak bisa ngapa-ngapain alias lemes. (Ini lagi sakit ngomongnya songong amat, tampol). Nggak ada yang nanya nih? Gimana keadaanku…Continue reading Curhat Sakit

Kok Gini Ya

Makin malam kok makin parah yaa. Hidung udah nggak bisa dong dikondisikan, parah. Antara mampet sama pilek susah mastiinnya. Ini baru mandi sore pakai air hangat. Pengennya pakai air adem aja biar seger tapi nggak boleh. Asli gerah. Hawa panas banget, duh. Mana sakit kan, ketumpuk-tumpuk merananya. Kok loe malah nulis dan buka hp seh…Continue reading Kok Gini Ya

Badan Makin Rapuh

Selamat pagi… Ini libur ke banyak kali yang aku rasain. Ya pengangguran nggak bisa tuh bedain mana libur mana masuk. Libur terus tiap harinya. Kerjanyaa jadi shif malam macam satpam. Ternyata hari ini libur nasional ya. Dari kemarin badan rasanya kepengen tumbang. Macam nggak ada daya. Ya gitulah, kalian mungkin sudah paham gimana badan-badan receh…Continue reading Badan Makin Rapuh

Penyakit Lupa

Lagi-lagi aku dalam posisi menunggu. Tak apalah, dinikmati saja. Toh nggak ada ruginya buat diriku. Kalau nggak gini nggak bakal nih nulis blog, blogwalking, bahkan mengerjakan beberapa soal walau akhirnya bosen selang beberapa menit buka. Jadi sedikit cerita, tingkat kelupaanku kok makin ke sini makin parah ya. Kemudian, kemampuan menghafalkanku juga makin redup. Aduh ngerasa…Continue reading Penyakit Lupa