Kedai Kopi Terakhir yang Ku Kunjungi Sebelum #dirumahaja

Udah nggak ngopi berapa bulan ? untuk urusan ngopi langsung ke kedai kopi udah sangat lama. Kalau ngopi di rumah sih masih, sesekali juga take away. Terakhir take away kemarin, kopi susunya enak, nggak rugi dengan harga yang lumayan mahal sih menurut saya hihi. Ada harga ada rasa, benar adanya. Baca Juga : Social Distancing,…Continue reading Kedai Kopi Terakhir yang Ku Kunjungi Sebelum #dirumahaja

Mudik ? Sebaiknya Jangan Dulu Deh!

Perkara perbedaan kata mudik dan pulang kampung tidak akan habis diperdebatkan. Kalau anak bahasa menyimpulkan bagaimana nih ? #tanyasamadirisendiri. Kalau saya bilang pengertian kata mudik dan pulang kampung tidak sama, juga tidak berpengaruh besar. Toh mudik atau pulang kampung memang tidak diajurkan saat-saat ini. Oke, ini tidak akan ada habisnya seperti perdebatan antara tim bubur…Continue reading Mudik ? Sebaiknya Jangan Dulu Deh!

Kumpul Kelurga Lengkap Adalah Hal Yang Dirindukan Saat Lebaran

Lebaran sebagai sarana juga untuk berkumpul dengan keluarga. Puncak ramadan ini (lebaran) menjadi hari yang selalu dinanti-nanti oleh semua umat islam. Kembali fitri menjadi ajang besar untuk saling berbagi maaf dan menjalin silaturohmi. Saat itu semua keluarga berkumpul. Yang marantau pulang kampung, berkumpul dengan keluarga, bersilaturohmi dengan sanak saudara, dan juga silaturohim dengan teman. Yang…Continue reading Kumpul Kelurga Lengkap Adalah Hal Yang Dirindukan Saat Lebaran

Hal yang Disyukuri Selama Ramadan di Tengah Pandemi

Saya tahu, pasti nggak mudah melewati hari demi hari dengan penuh kekhawatiran. Saya memahami bahwa sebagian mereka di sana sampai nggak tahu dan nggak bisa berbuat apa-apa. Ramadan tahun ini jelas berbeda. Yah berbeda . . . Tapi, ada hal yang saya rasakan begitu nikmat. Allah kasih cobaan, tapi Allah nggak lupa kasih kenikmatan. Dan…Continue reading Hal yang Disyukuri Selama Ramadan di Tengah Pandemi

Barang-Barang yang Dibutuhkan Saat Berkegiatan di Rumah

Selama #dirumahaja saya memiliki barang yang hampir setiap hari nggak bisa lepas dari saya. Hampir setiap hari saya memanfaatkan keempat barang ini. Kalau di kata, supaya nggak bosen di rumah dan memang untuk menunjang aktivitas saya. Ponsel Siapa sih yang bisa lepas dari barang satu ini ? apalagi masa #dirumahaja yang berlangsung lama seperti sekarang,…Continue reading Barang-Barang yang Dibutuhkan Saat Berkegiatan di Rumah