Bisa Banget Foto- Foto Cantik di Pelataran Museum Bung Karno

Saya juga termasuk dalam golongan perempuan yang suka difoto. Apalagi jika suasana hati lagi bagus-bagusnya, kalap. Pun, pakaian yang dikenakan saat itu juga berpengaruh juga buat berpose. Nggak hanya hasilnya aja, tapi nilai rasa dari si model juga menunjang hasil foto apik. Sesuai dengan suasana hati kita.

Kalau mau foto-foto ala-ala OOTD dengan biaya minim dan tempat kece, bisa banget nih memilih kawasan wisata (MBK) Makam Bung Karno. Sudah pasti jika bertandang ke Blitar harus kudu wajib mampir Makam Bung Karno.

Baca juga : Putera Sang Fajar, Museum Bung Karno.

Dalam kawasan makam Bung Karno ini ada dua tempat juga yang wajib untuk dukunjungi yakni Perpustakaan Nasional dan Museum Bung Karno. Nah, saya pun asli warga Blitar masih kerap datang yang juga tak pernah absen buat foto-foto.

Jadi, saya memilih pelataran antara bangunan utama perpustakaan dan museum dengan bangunan utama makam, yang dipisahkan dengan kolam dan anak tangga.

Saya memakai rok hitam, atasan berwarna biru dengan gaya feminim (lebar), serta kerudung biru navy untuk mentralkan tampilan. Tetap dong saya pakai sandal bertali dengan balutan kaos kaki warna kulit favorit saya.

Nah di pelataran ini banyak pengujung termasuk saya memanfaatkan untuk berfoto. Tempatnya tak kalah kece buat foto-foto. Kolam hijau dengan pekat lumutnya, pohon-pohon hijau dangkal yang diletakkan dalam pot besar, serta air mancur kecilnya bisa dijadikan baground foto. Apalagi di dinding samping kolam terdapat ukiran gambar mengisahkan kemerdekaan Indonesia. Ini benar-benar menjadi spot foto pilihan.

Nah, jika kurang puas kalian masih bisa mengeksplor samping bangunan ini. Bisa kalian pilih pelataran dekat gong perdamaian dan panggung teatrikal mini. Atau jika ingin berfoto di rumput dengan hiasan bunga kamboja kuning berjatuhan pun sangat boleh. Tapi ingat, jangan merusak tatanan yang ada ya.

Jadi, itu dia beberapa spot di kawasan Makam Bung Karno yang sering dijadikan referensi untuk berburu pose.

Tambahan :

Foto-foto saya tersebut diambil di akhir tahun 2016. Mengenai spot berfoto di kawasan tersebut tidak ada yang berbeda. Namun kini ada satu spot baru yang menjadi daya tarik pula. Kawasan City Walk tepatnya, berada depan Makam Bung Karno yang kini sering menjadi incaran mata lensa.

29 thoughts on “Bisa Banget Foto- Foto Cantik di Pelataran Museum Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *