Mencoba Coffee Coconut Labore, So Creamy

Irish Regal Latte dan Coffee Coconut Labore Coffee Eatery

Mari kita ngonten, eh! Akhirnya ke Malang, setelah PSBB kemarin berakhir. Kira-kira selepas hari raya tahun kemarin. Itu lo, pas si rona lagi nakal-nakalnya.

Karena udah hampir tiga bulan kamar kos kutinggal alias kosong. Udah masa new normal, baru deh berani buat ke Malang lagi buat beres-beres kamar kos. Dan dan meet up sama temen setelah sekian lama.

Bukan Vera kalau pas ke Malang nggak ngopi ya say. Udah kangen buat ngopi di Malang sih tepatnya. Selain itu, (jujur aja) karena udah mulai bangun branding soal literasi plus kopi di instagram (ya tahu kan ujungnya) sekalian ngonten juga soal itu.

Jadi, intinya aku memiliki misi (ceileh) yakni menyelarasakan antara ngopi sama baca buku. Supaya kesannya tuh ngopi bukan sekedar nongkrong-nongkrong gitu. Gituuuu . . . .

Baca Juga : Bikin Konten Soal Buku ? Kenapa Nggak ?!

Gile gile! kek promosi produk apa gitu ya aku . . .

Enak! Beneran Enak Si Kopi Kelapa

Setelah urusan kampus kelar, dilanjut makan siang, dan berakhir sambang ke kedai kopi satu ini.

Tunggu dulu! mau cerita dikit. Nah, urusan kampus yang ku maksud nih ya adalah bayar denda buku yang selama pandemi ku pinjem.

Gila dendanya gede banget ! Walau udah kena potongan, soalnya waktu itu juga pas kuliah daring. Miskin mendadak deh. Bukunya dibaca enggak, denda iya. Gurau si temen, kampret emangan.

Ee pakai pula diajak ngopi ke sini. Ya bisik-bisik aja ya, lumayan mahal soalnya buat si mahasiswa ini. Tapi! Tapi ya, senewen ku itu terbayar. Apa yang kuragukan di awal dibantah dengan si kopi yang enak. Enak! Beneran enak!

Coffee Coconut

Karena akhir-akhir ini aku tergila-gila banget sama es kopi susu kelapa, es kopi susu gula aren, jadi pesennya nggak jauh-jauh dari itu. Aku memesan premium chilled coffee coconut. Duh enak banget! Kerasa banget si kelapa, creamy, duh enak pokoknya.

Pas banget sih kalau di aku. Suka! Nah uniknya, si kemasan kopi ini bisa dipakai ulang. Tapi, ya malu kali ya pas mau bawa pulang soalnya tempatnya kece dan modern gini Haha! takut ndesonya kumat nih!

Beragam menu kopi unggulan lainnya seperti espresso, manual brew baik filter bar, serta cold brew. Kisaran harganya mulai dari Rp25.000 sampai Rp28.000.

Kopi sama Makanannya Juga Rekomended

Irish Regal Latte

Ku akui sih kisaran harga segitu untuk anak kuliahan tergolong lumayan di atas rata-rata. Tapi, untuk sesekali nyobain mah nggak apa. Motto hidupku nih!

Dan kalau kataku sih nggak rugi. Soal kopi di sini emang udah pada tahu, nggak diragukan. Pan kapan mau mampir lagi, mau nyobain cappucinonya (kopi andalanku).

Di sini tuh mulai dari ngolah sama racik kopinya, jadi kualitasnya nggak diragukan. Pertama kali masuk, udah dapat pemadangan mesin roasting kopi. Wah . . .

Nah, karena kita udah makan, buat temen si kopi bolehlah pesan menu pendamping.

Hot Wings Cheese Sauce

Ets ets, ini camilan bukan sih? wkwkw. Tapi, buatku sih iya karena porsinya dikit. Dasar rakus emangan! Walau kelihatan dikit, ee kenyang juga walau dibagi berdua. Dan enak! No debat! Cuma kurang pedes aja.

Nemu kedai kopi yang nggak hanya menonjolkan si kopinya aja. Atau bisa dibilang, bukan kopinya aja yang enak. Makannya juga enak. Lega alias puas gitu rasanya.

Beberapa si menu yang sempat ku intip antara lain burger, shrimp roll, salted eeg yolk pasta with prawn, chicken soup with egg noodle, pho bo, hot wings, dan masih banyak lagi. Harga untuk makanan kisaran Rp30.000 sampai Rp42.000.

Modern Minimalis, Cocok Buat Tempat Kerja

Dengan konsep modern minimalis kek gini buat si kedai kopi kek terlihat mewah, tapi masih terlihat bersahabat. Jadi, buat kaum si model beginian ketika masuk tempat agak mewah dikit gini okelah (eh nyindir diri sendiri).

Dipenuhi dengan kaca, nuansa abu-abu, dan kekayuan. Lampu-lampu bergantungan kuning hangat, bikin suasana nyaman. Nah, kalau buatku sih si kedai kopi ini kurang cocok aja buat nongkrong ugal-ugalan alias nongkrong buat ngobrol rame-rame.

Lebih cocok buat spot kerja atau nugas. Jadi, nggak salah kalau biasa yang datang ke sini tuh mereka pekerja kantoran atau mahasiswa dengan si laptop dan kerjaannya.

Beda kalau mau nongki cantik, bisa banget. Heiii! di satu sudut ada boneka beruang teddy super guedhe. Gemesh deh! Salah satu spot kece buat foto. Yup, sembari menikmati kopi jangan lupa juga buat cekrek-cekreklah.

Jangan lupa asupan kopinya sayyyy . . . .

Informasi Selengkapnya :

Lokasi : Jl. Soekarno Hatta No.25, Malang

Jam Buka : Setiap hari (during PPKM) 10.00 – 20.00 WIB

Instagram : laborecoffeeeatery

NB : Harap diperhatikan tahun penulisan postingan ya. Postingan ini juga bisa mengalami perubahan (jika penulis kembali berkunjung dan memiliki informasi baru). Jika ada penambahan informasi, penulis akan memperbarui secara berkala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *